-->

Iklan

Penuh Kekeluargaan, RPM Motion Chapter Sengkang Adakan Anniversary 2th

Minggu, 04 Juli 2021, 12:37 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Pada era sekarang ini, perkembangan otomotif sangat pesat di negara Indonesia. Perkembangan ini berjalan beriringan dengan hoby masyarakat di bidang otomotif. Hal itu menjadikan masyarakat ingin berkumpul sesama pecinta otomotif dengan cara bergabung di komunitas-komunitas.

Salah satu komunitas yang sudah terbentuk ialah Ruang Pengendara Menyatu yang disingkat RPM. RPM yang telah menyebar di pulau-pulau Indonesia termasuk Pulau Sulawesi. Salaha satunya RPM Motion chapter Sengkang di Kabupaten Wajo yang telah berdiri 2 tahun yang lalu.

Sebelum Berangkat Komunitas ini berkumpul di Pelataran Terminal Callaccu Sengkang, Selanjutnya Rombongan berangkat dengan Beriringan Puluhan Kenderaan Menuju Kawasan Hill’s Lazoppo Resort Kalola.Di Desa Abbanuange Kec. Maniangpajo, Kab. Wajo. Provinsi Sulawesi Selatan pada Hari Sabtu 3 Juli 2021.

Sebelum Puncak Acara Anniversery ke 2 RPM Motion Chapter Sengkang pada malam hari, diadakan terlebih dahulu pemantapan pertemuan dan Berdialog.

Acara ini di hadiri seluruh anggota Chapter Sengkang, 16 chapter dari korwil Sulsel, 10 chapter dari korwil Sulawesi Tengah, korwil Sulut dan korwil Sulbar masing-masing 4 Chapter dan 5 Chapter dari korwil Sulawesi Tenggara, dari 41 Chapter di 5 Provinsi.

Pembina RPM Motion Chapter Sengkang Jasriawansyah mengharapkan di anniversary 2 tahun ini semoga visi dan misi ini RPM bisa membantu memajukan anak bangsa serta membantu petugas yang khususnya di Wajo ini agar bisa tertib berlalu-lintas dan utamanya organisasi RPM ini bisa memberikan kontribusi yang besar pada pemerintah Kabupaten Wajo ke depan.

Ketua Umum Pusat RPM Motion Chapter Abdul Mukmin mengharapkan anggotanya lebih meningkatkan rasa kekeluargaannya di Anniversery 2 tahun ini. Menurutnya RPM Motion Chapter Sengkang bisa menjadi motivasi untuk Chapter-chapter yang lain di kabupaten Wajo

Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan Sarifuddin menginginkan RPM Motion Sulawesi Selatan selalu mengakses dan silaturahmi dengan para anggota baru maupun anggota lama. Ke depannya RPM akan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa RPM berkontribusi untuk dinikmati masyarakat yang dibungkus program kerja Chapter sampai pusat.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Penuh Kekeluargaan, RPM Motion Chapter Sengkang Adakan Anniversary 2th
  • 0

Terkini

Topik Populer