-->

Iklan

HMI MPO Cab. Wajo Maju Salurkan Al Qur'an ke Pesantren dan Masjid

Minggu, 05 September 2021, 1:34 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo Maju, membagikan Al-Qur’an di Sejumlah Masjid, Pesantren, dan TPA, Jum’at – Sabtu (03-04/9/2021). Program Penyaluran 20.000 Al-qur’an itu merupakan hasil kerja sama HMI BADKO Sul-SelBar dengan Yayasan Ammirul Ummah, Dengan setiap Cabang di Amanahkan sebanyak 200 Al-Qur’an.

Ketua Umum HMI Cabang Wajo Maju, Ahmad Muliyadi mengatakan, “Melalui program ini mari kita jadikan Aktifitas ini Sebagai wadah Pengabdian untuk Peradaban dan Kesejahteraan Umat dan salah satu komitmen kami mendukung upaya pemerintah memperluas ketersediaan Al-Qur’an di masyarakat yang masih Sangat Membutuhkan”, ungkapnya.

Dengan Dasar itu , Ahmad Muliyadi mengajak kepada Santri dan para penghafal Al-Qur’an jika dunia tidak memiliki fondasi dari ajaran Al Quran, tentu hidup dan perilaku kita sebagai umat muslim menjadi hampa dan tidak terkontrol karena tidak dilandasi dengan ajaran Islam yang kokoh.

Ia juga Mengharapkan Semoga bermanfaat dan bisa menambah semangat dan terus menumbuhkan rasa cinta gemar membaca Al-Qur’an.

Lanjut, Ust. Ibrahim salah satu pembina pengelola Pesantren menyampaikan Apresiasi kepada Himpunan Mahasiswa Islam MPO atas kegiatan-kegiatan positifnya termasuk agenda penyaluran Al-Qur’an kali ini, bantuan dan dukungan Semoga ini menjadi Amal Jariyah yang kelak akan membawa kita ke surganya Allah SWT, Dan di tengah kondisi sekarang masih banyak yang mengalami Keterbatasan dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an mereka sangat ingin memiliki Al-Qur’an yang bagus layak di baca, Tutupnya.

Penulis : Muliyadi

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • HMI MPO Cab. Wajo Maju Salurkan Al Qur'an ke Pesantren dan Masjid
  • 0

Terkini

Topik Populer