-->

Iklan

Dewan Bahas Agenda Kerja Dalam Bamus

Jumat, 01 Oktober 2021, 10:27 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Ketua DPRD Kabupaten Wajo menggelar kegiatan agenda kerja dan memimpin rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Wajo yang dilaksanakan di ruang paripurna mini DPRD Kabupaten Wajo.Salah satu agenda dalam rapat tersebut membahas rancangan jadwal DPRD Wajo untuk bulan Oktober 2021 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Muh Alauddin Palaguna menuturkan, penyusunan semua agenda kerja lembaga sudah terjadwal pada saat rapat Bamus di setiap akhir bulan, mulai dari Rapat paripurna, rapat kerja, rapat pembahasan, Rlreses dan kunjungan dalam daerah dan luar Kabupaten.

“Sebagai informasi, Bamus merupakan alat kelengkapan DPRD yang bersifat tetap. Bamus dibentuk oleh DPRD pada awal masa jabatan keanggotaan. Bamus terdiri atas fraksi berdasarkan perimbangan jumlah anggota dan paling banyak satu atau dua orang dari anggota tiap-tiap fraksi”.Jelasnya

Penjadwalan ini untuk setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh lembaga DPRD Kabupaten Wajo. “Sebelum melakukan kegiatan harus menyusun dan menetapkan jadwal agenda kegiatan untuk bulan berikutnya”.Tambahnya.(Adv. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Dewan Bahas Agenda Kerja Dalam Bamus
  • 0

Terkini

Topik Populer