-->

Iklan

Sikap Tegas Menolak Ikakas Jakarta soal Kedatangan Ustadz Firanda Andirja di Wajo.

Jumat, 25 Maret 2022, 11:53 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, JAKARTA – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Alumni & Keluarga As’adiyah menyambut tamu agung dengan mengadakan Tarhib Ramadhan & Silaturahim Warga Ikakas Jakarta, di Rawamangun, Jakarta Timu, Rumah Kediaman Ketua Ikakas Jakarta Dr. Mulawarman Hannase, 24 Maret 2022.

Prof. Dr. Hj. Syamsiah Badruddin selaku Keynote Speaker Pada Acara tersebut memotivasi warga As’adiyah untuk terus menuntut ilmu dan tetap bertahan di Jakarta serta saling men _support_ antar warga Ikakas Jakarta.

Baca Juga : NU Wajo Ancam Mobillisasi Massa Jika Ustadz Firanda Dihadirkan di Wajo

Ustadz Erfin Beddu selaku Ketua Panitia berharap kegiatan pengajian bulanan kembali akan dilakukan secara rutin setelah sekian lama tidak diadakan selama pandemi.

Selain itu sharing motivasi & Nasehat pun disampaikan oleh para senior As’adiyah di Jakarta, diantaranya Dr. H. Murni Badru, MA. Dr. H. Salahuddin Ayyub, Lc. MA. & Dr. H. Amar Ahmad., M.Si.

Baca Juga : Bupati Wajo Rencana Datangkan Ustadz Firanda NU Menolak

Dan disaat yang bersamaan, ada fenomena yang sedang viral dibicarakan di Medsos terkait kedatangan Ustadz Firanda di Kota Santri, Ikakas Jakarta tak luput memberikan Pernyataan Sikap Menolak dengan tegas kedatangan beliau di, Sengkang Kab. Wajo, mengingat di Wajo telah ada pondok pesantren tertua di Sulawesi Selatan, yang amalan-amalannya banyak yang disesatkan oleh mereka seperti Maulid, Isra Miraj dll.

Demi alasan ketentraman dan menghindari kegaduhan, Ikakas Jakarta mengambil sikap menolak kedatangan beliau.

Penulis : Takdir Khair 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Sikap Tegas Menolak Ikakas Jakarta soal Kedatangan Ustadz Firanda Andirja di Wajo.
  • 0

Terkini

Topik Populer