-->

Iklan

1 Truk Bermuatan Pupuk Terbakar di Wajo

Rabu, 15 Juni 2022, 2:49 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, TANASITOLO – Kebakaran 1 truk terjadi di Desa Mario, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (13/6/2022).

Kebakaran terjadi diduga akibat terlalu panasnya mesin disebabkan mobil truk memaksa untuk menaiki jalanan tanjakan.

’Truk muatan pupuk itu terbakar. Diduga karena muatannya terlalu berat dan sopirnya memaksa untuk menanjak sehingga membuat mesin terbakar,’’kata Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam saat diwawancarai dan kutik oleh detikSulsel, Senin (13/6/2022).

Untuk diketahui, mobil truk yang berasal dari Makassar ini, 10 roda berwarna oranye dan hijau dengan nomor polisis DD 8098 RA.

Sementara, sopir yang mengendarai truk itu dinyatakan meninggal dunia setelah api dipadamkan. Diduga sopir tersebut, dalam keadaan capek dan mempunyai riwayat penyakit jantung.

‘’Warga memeriksa kondisi sopir yang terbaring di rumah warga terlihat kaku dan sudah meninggal dunia. Kemudian dievakuasi ke RSUD Lamaddukkeleng, Sengkang,’’ujar Islam.

Sebelum meninggalnya, sopir truk sempat berbicara dengan warga sekitar dan meminta izin untuk beristirahat sejenak di salah satu bawa rumah warga.

‘’Sopir mobil panik, kaget dan langsung melompat dan menuju ke rumah korban. Sempat meminta izin dengan warga untuk beristirahat sejenak,’’pungkas Islam.

Sumber : detik.com
Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • 1 Truk Bermuatan Pupuk Terbakar di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer