-->

Iklan

Milenial AMAN Peduli Wajo Perluas Wilayah Jumat Berkah, Sisir 14 Kecamatan

Jumat, 17 Juni 2022, 7:52 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, TANASITOLO – Tidak Pakum, Milenial Andi Rosman (AMAN) Peduli Wajo terus bergerak memperluas wilayah program Jumat berkah. Jumat 17 Juni 2022.

Diketahui akhir akhir ini,  Milenial Andi Rosman lebih banyak melaksanakan Jumat berkah di  Kecamatan Tempe namun,  Jumat kali ini bergerak di Kecamatan lain yang ada di Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

“Insya Allah mulai Jumat depan tim milenial AR akan memperluas ke Kecamatan lain.” Ungkap Andi Asho Ketua Tim Milenial AMAN, usai melaksanakan Jumat berkah di Masjid Darussalam, Sempange.

Menurutnya perluasan daerah Jumat berkah, selain adanya permintaan dan masukan dari warga, juga dimaksudkan untuk pemerataan.

“Rencana kami, kalau bisa sampai di 14 Kecamatan, selain beramal tentu kami juga berharap Andi Rosman yang merupakan salah satu calon kandidat bupati wajo di pilkada 2024 lebih dikenal masyarakat Kabupaten Wajo secara luas.“pungkas Andi Asho.

Ditambahkan dalam waktu dekat ini, tim Milenial yang dipimpinnya akan mengembangkan struktur kepengurusan sampai di seluruh Kecamatan.

“Untuk kemudahan saja, dalam pelaksanaan program ke depannya, dan kami terbuka untuk siapa saja yang memiliki visi yang sama dengan kami.” tegas Andi Asho menutup pembicaraan.

Penulis : Roslandi 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Milenial AMAN Peduli Wajo Perluas Wilayah Jumat Berkah, Sisir 14 Kecamatan
  • 0

Terkini

Topik Populer