-->

Iklan

Adakan Gerak Jalan Santai, DPC PPP Wajo Beri Hadiah Umroh

Minggu, 21 Agustus 2022, 3:05 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejumlah masyarakat Kabupaten Wajo menghadiri acara gerak jalan santai di RTH Taman Cinta Callaccu Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Sabtu (13/8/2022).

Acara yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, ini. Menyediakan satu paket hadiah umrah dari H. Muhammad Aras, Anggota DPR RI Komisi 5 Fraksi PPP.

“Selama ini, masyarakat kita hanya melihat Kabbah dibalik gambar. Kami menginginkan hal itu terwujud melihat secara langsung,” ucap H. Muhammad Aras.

Yang menjadi perhatian dalam acara ini. Salah satu kader DPC PPP Kabupaten Wajo batal menerima hadiah umrah dikarenakan tidak memakai baju warna hijau.

“Kami harus objektif, meski kader kita yang memenangkan undian, karena tidak mengenakan baju warna hijau. Maka, kami putus kan untuk mengundi ulang,” jelas Sufriadi Arit Ketua DPC PPP Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang turut menghadiri acara gerak jalan santai itu bersyukur atas hadiah umrah yang diberikan kepada warganya.

“Alhamdulillah, hari ini Wajo mendapat berkah. Salah satu warga kami mendapat hadiah Umrah,” syukur Amran.

“Terimakasih kepada H. Muhammad Aras, semoga senantiasa tetap memperjuangkan hak-hak masyarakat kami,” lanjut Amran.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Adakan Gerak Jalan Santai, DPC PPP Wajo Beri Hadiah Umroh
  • 0

Terkini

Topik Populer