-->

Iklan

DPC PPP Wajo Laksanakan RAPIMCAB dan Pelantikan

Sabtu, 13 Agustus 2022, 3:20 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo optimis untuk meraih kejayaan partai dan berkeyakinan dan berkomitmen mengembalikan kejayaan sebagai partai pemenang pada Kontestasi Pemilihan kepala daerah dan Pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang yang begitu hangat.

Memasuki 2022, kontestasi dini menuju Pileg 2024 kian semarak potensial menggaet dukungan publik khususnya di kabupaten Wajo sudah tentu menjadi target untuk partai PPP khususnya Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Wajo demi mewujudkan dan mengembalikan kejayaan partai.

Pihak DPC PPP Kabupaten Wajo melakukan berbagai rangkaian kegiatan yang antaranya mulai kegiatan pembentukan dan pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) PPP di 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo dan pemberian award PPP bagi tokoh tokoh dan pendiri PPP Wajo hingga kegiatan gerak jalan sehat melangkah bersama PPP dengan pemberian hadiah umroh dan berbagai hadiah hadiah doorproze lainya.

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Bung Imam Fauzan Amir Uskara dan dihadiri lansung oleh bapak Dr Haji Muh Aras SPD, MM dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024. Dan tentu konsolidasi menjelang dan menyambut agenda agenda politik lainnya.

Sufriadi Arif ketua DPC PPP Kabupaten Wajo mengungkapkan saat ini, DPC PPP Wajo kian gencar memanaskan mesin politiknya.

Menurutnya, PPP tetap realistis. Pihaknya akan melihat hasil pileg 2024 nanti. Ia meminta PAC untuk memperlihatkan komitmennya dalam bentuk kerja nyata pada PIleg 2024 nanti.

dan Pada hari ini Sabtu sampai hari minggu (13-14 2022), menggelar Rapimcab pembentukan dan pelantikan 14 PAC SE Kabupaten Wajo dan juga pemberian award pada tokoh tokoh dan pendiri partai di Wajo dan hari Minggu digelar jalan sehat melangkah bersama PPP yang dipusatkan di RTH Taman cinta Callaccu Sengkang Kabuapetn Wajo.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Wajo, Asriadin Mase mengatakan, dukungan ini berangkat dari aspirasi arus bawah, yang disampaikan para ketua PAC dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo, membahas agenda agenda politik tahun 2022 dengan 2024, dalam hal ini mengundang seluruh pac se kabupaten wajo untuk memperlihatkan sekarang ini PPP3 sangat berbeda dengan yg kmr, dengan mencapai struktur partai PPP3 sangat inisiatif menyusun Kontestasi Politik 2024.(Tim)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • DPC PPP Wajo Laksanakan RAPIMCAB dan Pelantikan
  • 0

Terkini

Topik Populer