-->

Iklan

Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Maju Ajak Mahasiswa Baru BerHMI

Minggu, 28 Agustus 2022, 12:36 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Tahun ajaran baru 2022-2023/1443-1444 H segera dimulai babak baru pada dunia kampus, tak terkecuali kampus yang ada di Wilayah Kabupaten Wajo.

Harapan dan gagasan baik terus memuncak pada permukaan sebagai penanda lahirnya generasi baru mendatang mewarnai dunia Kemahasiswaan dan lingkungan sekitar.

Ketua Cabang HMI Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Wajo Maju dengan penuh rasa syukur dan kerendahan hati menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru pada tiga kampus di bumi Lamaddukelleng tanah bugis Sengkang, Kab. Wajo.

“Selamat datang para Intelektual Muda di Kampus Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang, Univ. Puangrimaggalatung, Institut Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi & Hukum Lamaddukelleng” ungkap Ahmad Muliyadi.

“Kita meyakini bahwa kehadiran generasi baru ini adalah pilihan terbaik yang telah dirancang dalam skenario Allah SWT. Semoga apa yang telah dipilihkan oleh Allah ini, menjadi pintu bagi kemuliaan kehidupan adik-adik semua, menjadi jembatan yang menghubungkan dengan keberhasilan hidup dan menjadi sarana bagi adik-adik untuk menjadi sosok yang dibangggakan oleh keluarga, masyarakat Bangsa dan Negara” sambungnya.

Ahmad Muliyadi juga tak lupa mengingatkan kepada mahasiswa baru bahwa pada saat memasuki kampus, mahasiswa menjadi bagian dari sivitas akademika atau masyarakat ilmiah.

“Bersama para dosen serta sesama mahasiswa akan berinteraksi, saling asah, asih dan asuh untuk menemukan jati diri dan mengembangkan segala potensi. Empat atau lima tahun ke depan, akan sangat menentukan masa depan akan memiliki kawan-kawan baru yang terbawa sampai tua. Anda akan memiliki gelar yang melekat sampai akhir hayat. Anda akan memiliki segudang pengalaman sebagai bekal menghadapi hari depan”, pesannya.

Muliyadi nama sapaan akrabnya berharap agar adik-adik mahasiswa baru dapat menikmati dunia kemahasiswaan sebaik-baiknya dan dapat mewarnai lembaga kemahasiswaan.

“Kami tunggu bergabung pada keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Wajo Maju untuk menyongsong menjadi kader Ummat dan Bangsa. Tutupnya.”

Penulis : AM

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Maju Ajak Mahasiswa Baru BerHMI
  • 0

Terkini

Topik Populer