-->

Iklan

H-2 Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo Himbau Kader Hadir di Mukerda VII

Kamis, 26 Januari 2023, 9:35 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, sENGKANG – Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo, Ust. Ayem menghimbau seluruh kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Wajo untuk menghadiri pembukaan Mukerda VII DPD Wahdah Islamiyah Wajo di Sallo Hotel, Sabtu-Ahad (28-29/1/2023) nanti.

‘’Kami mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk hadir dalam pembukaan Mukerda ke VII Wahdah Islamiyah Wajo,’’ himbaunya.

Untuk diketahui, Mukerda VII Wahdah Islamiyah Wajo tahun ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Wajo, Dr. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan mengangkat tema ‘’Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi dalam Persoalan Ummat dan Bangsa’’.

Ust. Ayem juga berharap, seluruh kader Wahdah Islamiyah Wajo bisa berpartisipasi mengeluarkan pikiran, ide dan gagasannya dalam Mukerda VII nanti.

“Harapan kami, semoga seluruh kader Wahdah Islamiyah Wajo berpartisipasi, mengeluarkan segala pikiran, ide dan gagasannya dalam Mukerda ini. Agar bisa menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi umat Islam, bangsa dan negara,’’ harap, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • H-2 Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo Himbau Kader Hadir di Mukerda VII
  • 0

Terkini

Topik Populer