-->

Iklan

Amran Mahmud Dikukuhkan Sebagai Ketua ORARI Lokal Wajo

Minggu, 28 Mei 2023, 5:57 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Amran Mahmud yang terpilih kembali sebagai Ketua Orari Lokal Wajo periode 2023-2026 secara Aklamasi pada Musyawarah Lokal VIII Tahun 2023 Sabtu Malam, 27 Mei 2023.

Amran Mahmud dikukuhkan langsung Ketua ORDA Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu pagi 28 Mei 2023.

Ketua ORDA Sulsel, Adnan Purichta Ichsan menyebut dengan dilantiknya Beliau sebagai Ketua ORARI Lokal Wajo, kerja ORLOK Wajo semakin dapat ditingkatkan sehingga seluruh lapisan masyarakat yang ada bisa merasakan kehadiran ORARI, utamanya dalam kebencanaan ORARI harus selalu hadir sehingga peran ORARI dibutuhkan untuk menyebarkan informasi kemasyarakat.

“Melalui ORARI Juga dapat memberitakan informasi keseluruh lapisan masyarakat yang ada sehingga apa yang dikerjakan Bupati Wajo dapat disebar luaskan, itulah menjadi tujuan dibentuknya ORARI pada tahun 1944, tutur Adnan Putichta Ichsan.

Sementara itu harapan Amran Mahmud selaku Ketua ORLOK Wajo agar bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder utamanya PMI, Pemerintah tingkat kecamatan, desa/kelurahan, supaya kita bisa menetukan langkah langkah strategis, cepat dalam berbagai penanganan kegawat daruratan kebencanaan kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui wadah ini kita bisa berperan aktif dan dapat berkordinasi, utamanya dengan wilayah yang termasuk blackspot yang tidak terjangkau jaringan dengan baik.

Penulis ; Fikri Haikal

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Amran Mahmud Dikukuhkan Sebagai Ketua ORARI Lokal Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer