-->

Iklan

Kasat Narkoba Polres Wajo Menghimbau Terkait Narkoba

Rabu, 07 Juni 2023, 8:22 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kasat Narkoba Polres Wajo AKP. Abd Haris Nicolaus, S. Sos, MH. Menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Wajo Agar senantiasa berhati hati dalam beraktifitas sehari hari terutama dalam hal berinteraksi dengan orang orang atau oknum warga yang terindikasi melakukan tindak pidana dalam hal pengedaran secara gelap narkotika.

Untuk pencegahan diawali dengan diri sendiri terutama dalam keluarga masing masing karena penyebaran narkoba masih masif sehingga dibutuhkan peran aktif masyarakat saling bahu membahu di dalam pemberantasan tindak pidana penyebaran narkotika secara gelap, sayangi keluarga kita dan hindari penggunaan narkotika karena jika ada yang tertangkap dan berurusan dengan hukum.

Baca Juga : Kapolres Wajo Jumat Curhat di Tanasitolo

Dapat saya sampaikan kepada warga masyarakat bahwa kedudukan Satnarkoba dalam hal ini Polres Wajo bahwa penegakan masalah hukum penyelidikan dan penyidikan selama kurang lebih 11 bulan Polres Wajo sudah banyak capaian terutama dalam pengukapan dan penangkapan serta melakukan proses hukum bagi yang terindikasi dalam penggunaan serta penyebaran Narkotika di Wilayah hukum Polres Wajo.

Penulis : Fikri Haikal 

 Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Narkoba Polres Wajo Menghimbau Terkait Narkoba
  • 0

Terkini

Topik Populer