-->

Iklan

Mewakili Milenial Muhammad Hidayat Siap Maju Sebagai Bakal Caleg

Senin, 05 Juni 2023, 9:31 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Mewakili semua lini masyarakat khususnya milenial. Karena generasi muda pun butuh wadah untuk memyampaikan suara mereka, dan banyak pemikiran pemikiran baru, ide serta gagasan baru demi kepentingan bersama. Tuturnya

Muhammad Hidayat Muliadi atau yang sering disapa Hidayat anak kedua dari pasangan H. Muliadi HS dan Ibu Hj Nastiti Bahar dari lima bersaudara, Alamat Jalan Bau Baharuddin Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Berlatar pendidikan di SDN 213 Lapongkoda Sengkang, SMPN 3 PANGSID Sindrap dan SMAN 3 Wajo, Hidayat juga aktif berorganisasi tercatat Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Budang Komunikasi IMI dan Anggota HIPMI Bidang Olahraga dan di Partai sebagai Wakil Ketua Bidang Milenial Kabupaten Wajo.

Dalam dunia pekerjaan beliau ini menjabat sebagai Direktur CV. Hidayah Sejahtera Bersama dan Wakil Direktur PT. Multi Sarana Properti, beliau juga aktif memberikan bantuan sosial dalam kegiatan Jumat Berkah, kegiatan ini dilakukan jauh sebelum dia maju sebagai bakal caleg.

Penulis : Fikri Haikal 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Mewakili Milenial Muhammad Hidayat Siap Maju Sebagai Bakal Caleg
  • 0

Terkini

Topik Populer