-->

Iklan

AR Didukung Aktivis, Kita Butuh Perubahan

BERWA
Jumat, 17 Mei 2024, 9:32 PM WIB Last Updated 2024-05-17T13:32:20Z

 


BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Menjelang perhelatan pilkada di Kabupaten Wajo, dukungan kandidat mulai bermunculan, salah satunya berasal dari Aktivis pemuda, Mohammad Faizal yang kerap disapa Bang Ichal ini.

Alumni magister ekonomi unhas ini mengatakan, dirinya siap mendukung langkah apapun yang diambil oleh Andi Rosman di Pilkada Wajo mendatang dan kita berharap beliau mampu mengumpulkan dukungan agar bisa mendaftar sebagai calon Bupati.




Andi Rosman dengan akronim AR ini adalah figur yang kita butuhkan untuk membangun ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalu peningkatan sektor-sektor unggulan kita di Wajo. Beliau ini punya latar belakang Birokrat tulen, memulai karir dari tingkat terendah sehingga pemahaman soal regulasi saya yakin beliau sudah sangat paham, sebab dalam memimpin daerah niat baik saja tidak cukup, mesti dibarengi dengan pemahaman aturan pemerintahan yang baik agar semua rencana pembangunan bisa berjalan dengan baik, tuturnya.


Kita telah melihat perjalanan pemerintahan periode sebelumnya yang menduetkan antara politisi dan pengusaha namun ada banyak kekurangan sebab begitu banyak janji politik yang tidak bisa direalisasikan, sebab menebar janji tanpa melihat kemampuan finansial daerah dan juga minimnya jejaring nasional untuk menarik anggaran pusat agar membantu pembangunan di daerah. Sehingga kedepan Wajo butuh perubahan yang bisa menperbaiki pengelolaan pemerintahan agar masyarakat bisa merasakan kesajhteraan dan kehidupan yang layak di bumi lamaddukkelleng.(red)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • AR Didukung Aktivis, Kita Butuh Perubahan
  • 0

Terkini

Topik Populer