-->

Iklan

Kapolres Wajo Himbau Warga Waspadai Varian Delta Covid-19

Rabu, 28 Juli 2021, 1:42 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Pandemi Covid-19 belum juga melandai, sehingga cara paling tepat untuk menekan laju penularan virus ini, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Cegah Covid-19 dengan 5M yaitu menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan menjaga kebersihan,” ujar Kapolres Wajo, AKBP Muh. Islam Amrullah S.IK, MM kepada wartawan.

Mantan komandan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang ini, menyampaikan imbauan itu di tengah-tengah upaya yang dilakukan pemerintah bersama dengan TNI/Polri dalam menggiatkan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin kami himbau dengan berbagai macam varian virus Corona saat ini, terutama varian delta tentunya bagi warga masyarakat yang sudah divaksin tidak terlalu membahayakan untuk kesehatannya, namun yang belum divaksin tentunya akan sangat membahayakan,” ucap AKBP Muh. Islam Amrullah.

Manakala didiagnosa atau merasakan sendiri gejala covid-19 seperti demam, batuk berdahak, badan pegalinu hingga diare, agar segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan, atau melakukan isolasi mandiri.

“Sehingga tidak menyebabkan penularan virus Covid-19 kepada masyarakat. Salam sehat, salam semangat dan tetap semangat,” pungkas Kapolres Wajo.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Himbau Warga Waspadai Varian Delta Covid-19
  • 0

Terkini

Topik Populer