-->

Iklan

Keluarga Besar Acara Haul Wakafkan 2 Unit Kunci Rumah untuk Ponpes As'adiyah Tokare

Senin, 26 Juli 2021, 11:03 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SOPPENG – Keluarga Besar H. Jalil dalam Haul ibu Hj. Masuara bin Pakkunru dan bapak Muh. Kaide Bin Udella Palakia yang ke-1 dan 20, memberikan wakaf dua unit kunci rumah untuk Pondok Pesantren As’adiyah Tokare.

Kegiatan yang berlangsung di Dusun Tokare, Desa Kessing KecamatanAKA Donri donri, Kabupaten Soppeng,
Minggu malam 25 Juli 2021 itu dihadiri sejumlah kerabat H. Jalil dan tamu undangan.

“Kehadiran beliau merupakan suatu kehormatan dan bantuan yang diberikan tidak diukur dari berapa besarnya nilai, tapi spirit mendorong pembinaan moral dan akhlak generasi muda,” kata H. Jalil.

Baca Juga : Ketua KKSS Kota Probolinggo Beri Bantuan Rp. 50 Juta untuk Ponpes As’adiyah Tokare

Sekadar diketahui, selain pemberian wakaf dua unit kunci rumah dari Keluarga Besar H. Jalil juga bantuan senilai Rp. 50 juta dari Ketua Umum Gaharu Foundation Indonesia H. Syamsu Alam, S.E masing masing untuk Pondok Pesantren As’adiyah Tokare.

“Pada Haul orang tua kami, disampaikan terima kasih atas kedatangan para kolega, sahabat, keluarga dan pemerintah daerah tentunya yang sudah memberikan support. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan pahala atas niat tulus kita semua,” ucap H. Jalil, yang ditemui usai kegiatan perayaan Haul yang berlangsung dengan menekan protokol kesehatan itu.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar Acara Haul Wakafkan 2 Unit Kunci Rumah untuk Ponpes As'adiyah Tokare
  • 0

Terkini

Topik Populer