-->

Iklan

Ikut Berdonasi Korban Kebakaran, RPM Disambut oleh Warga dan Lurah Teddaopu

Minggu, 05 September 2021, 9:03 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Tidak bisa dipungkiri bahwa Masyarakat Indonesia memiliki hati nurani untuk saling membantu sesama saudara Setanah air. Kebakaran yang terjadi pada Jumat dini hari 27 08 21. Membuat para donatur tergerak untuk membantu. Segala kelompok atau organisasi perkumpulan menyatu untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran tersebut.

Salah satu komunitas otomotif Indonesia yaitu Ruang Pengendara Menyatu yang memiliki anggota di daerah kejadian kebakaran yang sering disebut RPM Chapter Sengkang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Jawa Lorong 2 Sengkang Kelurahan Tedddaopu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 September 2021,

Selain dari anggota Chapter Sengkang, turut hadir dari Rombongan para pengemudi mobil angkutan dari kolaka utara ini dalam komunitas disebut RPM Chapter Sengkang, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kebakaran yang terjadi.

Lurah Teddaopu Agustriadi

Rombongan komunitas RPM Chapter Sengkang dan beberapa anggota dari luar daerah tiba di tempat kejadian kebakaran yang disambut baik oleh warga yang menjadi korban serta Lurah Teddaopu yaitu Agustriadi.

Agustriadi menuturkan bahwa sangat bersyukur akan adanya komunitas yang ikut membantu warganya yang menjadi korban dan terdampak kejadian kebakaran.

“Semoga para korban bisa mendapatkan bantuan dari donatur untuk melakukan pembangunan rumah secara mandiri” Harap Lurah Teddaopu.

Ketua Komunitas RPM Chapter Sengkang Suriadi

Suriadi yang merupakan Ketua Komunitas RPM Chapter Sengkang sangat berduka atas kejadian kebakaran dan bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran.

Lebih lanjut beliau berharap kepada seluruh Chapter yang ada di Sulawesi Selatan turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang ada di Jalan Jawa Lorong 2 Kota Sengkang.

“Kami mengajak kepada seluruh anggota Chapter Se Sulawesi Selatan untuk turut membantu korban kebakaran ini” tutupnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Ikut Berdonasi Korban Kebakaran, RPM Disambut oleh Warga dan Lurah Teddaopu
  • 0

Terkini

Topik Populer