-->

Iklan

Peringati Hari Dharma Karya Dhika, YLBH-BK Adakan Bakti Sosial

Kamis, 21 Oktober 2021, 12:50 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang memerlukan bantuan akibat terguncangnya perekonomian. Terlebih kepada masyarakat yang telah kehilangan mata pencahariannya. Salah satu Lembaga Bantuan Hukum di Kabupaten Wajo yang tergerak untuk membantu sesama pada hari Kamis 21 Oktober 2021.

Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan LBH-BK memberikan bantuan secara langsung kepada pengendara khususnya kendaraan umum yang melewati jalur di depan Masjid Agung Ummul Quraa Kota Sengkang.

Kegiatan berbagi ini diadakan oleh YLBH Bhakti Keadilan yang terakreditasi A oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk memperingati hari dharma karya dhika.

Bakri Remmang, SH., MH selaku Direktur YLBH-BK berada dilokasi pembagian bantuan menuturkan bahwa dana kegiatan bakti sosial ini berasal dari advokat yang tergabung di YLBH-BK.

“Ini wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus memperingati hari darma karya dhika”

Yayasan LBH Bhakti Keadilan pelaksana bantuan hukum masyarakat miskin ini memberikan paket sembako kepada tukang bemor dan pengemudi kendaraan umum lainnya. Selain paket sembako para advokat juga membagikan masker yang siap pakai demi meminimalisir penyebaran virus corona di Kabupaten Wajo.

“Bukan hanya paket sembako tapi kami juga membagikan masker kepada pengemudi yang melalui sekitar masjid raya” ucapnya

Penulis : Muhammad As’ad

Editor    :  Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Dharma Karya Dhika, YLBH-BK Adakan Bakti Sosial
  • 0

Terkini

Topik Populer