-->

Iklan

Baru Dua Hari di Wajo, Kanit Regident Bangun Silatruhmi dengan Wartawan

Kamis, 02 Desember 2021, 9:21 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kanit Regident Polres Wajo, Ipda Asrul Makmur bersilaturahmi dengan sejumlah Wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Wajo di Rumah Makan Jetpur Sengkang, Kamis (2/12/2021)

Silaturahmi ini juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru yang saat ini ditugaskan sebagai Kanit Regident baru di Polres Wajo. menggantikan Iptu Andi Aswan

“Ini merupakan interaksi saya yang pertama kalinya dengan teman-teman Wartawan setelah saya di tugaskan di Polres Wajo sebagai Kanit Regident. Semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi yang terjalin dan menjadi bagian dari masyarakat Wajo, “ ujarnya.

 

 

Terkait dengan tugasnya sebagai Kanit Regident di Polres Wajo, Ia berjanji akan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Wajo.

“ Ya, semuanya akan kita layani dengan baik, tentu saja jika persyaratan lengkap maka akan kami selesaikan sesuai waktu yang ditetapkan, “ katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Wajo, H.Rukman Nawawi menyampaikan mengapresiasi silaturrahmi yang dilakukan oleh Kanit Regident dengan jajaran PWI Kabupaten Wajo.

“Meski baru dua hari bertugas di Wajo, tetapi Pak Kanit sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Teman-teman PWI. Semoga jalinan silaturrahmi yang terbangun ini bisa saling membantu dalam melaksanakan tugas Masing-masing, “ pungkas H.Rukman.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Baru Dua Hari di Wajo, Kanit Regident Bangun Silatruhmi dengan Wartawan
  • 0

Terkini

Topik Populer