-->

Iklan

Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Desa Ugi dan Pallimae

Minggu, 05 Desember 2021, 6:29 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SABBANGPARU – Bupati Wajo, Amran Mahmud mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung, di Desa Ugi dan Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu. Rabu 27 Oktober 2021.

Amran Mahmud pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan paket dari Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Bantuan dari Kementerian Sosial melalui Dinas Sosial P2KBP3A Kab. Wajo dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas bantuan dan perhatian dari  Ibu Menteri Sosial dan Bapak Plt. Gubernur Sulsel. Insya Allah bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang terdampak bencana angin kencang,” ucap Amran Mahmud

Amran turut menyampaikan keprihatinan dan empati atas apa yang menimpa warganya. Dirinya meminta kepada masyarakat  yang menjadi korban untuk mengikhlaskan dan sabar menerima cobaan tersebut.

“Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hamba-Nya di luar kemampuan mereka. Mari kita ikhlaskan, semoga dengan keikhlasan kita, Allah akan menggantikan dengan yang lebih baik dari apa yang telah diambil-Nya,” ucap Amran Mahmud pada saat menyerahkan bantuan kepada korban.(Red.Adv)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Desa Ugi dan Pallimae
  • 0

Terkini

Topik Populer