-->

Iklan

Wajah Baru Pasar Mini Tokampu Sengkang

Kamis, 13 Januari 2022, 7:21 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejak Kebakaran tahun 2016, Para pedagang terseok-seok ketidak jelasan pembangunan ulang pasar Mini Tokampu Sengkang, bahkan pasar mini pernah membuat pasar di jalan akibat masih banyaknya puing-puing pasca kebakaran yang menimpahnya.

Kini Pasar Mini Tokampu Sengkang telah dibangun dan sementara persiapan untuk digunakan, Sementara para pedagang berjualan di lintasan Jl. Amanagappa dan Jl. Sungai Siwa.

Tim Berita Wajo bersama Darwis alias Bang Jojo selaku kepala Keamanan pasar Mini Tokampu Sengkang melihat secara langsung hasil dari pembangunan pasar mini Tokampu Sengkang pada hari minggu 9 Januari 2022.

Seperti inilah wajah baru pasar mini sengkang yang menelan anggaran 5.5 Milyar rupiah dari anggaran tugas pembantuan kementrian perdagangan dan koperasi provinsi sulawesi selatan.

Pembangunan Anggaran tahun 2021 telah selesai digunakan dan tinggal penyelesaian tahap akhir yang menggunakan anggaran Daerah Kabupaten Wajo tahun anggaran 2022.

Baca Juga : Pemutusan Kontrak Pembangunan Pasar Tempe, Bupati Wajo Angkat Bicara

Berbeda nasibnya dengan pasar tempe, yang digadang-gadang menjadi pasar percontohan nasional tetapi pembangunannya mandek sampai sekarang dan diduga dikorupsi berjamaah.

Penulis : As’ad

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Wajah Baru Pasar Mini Tokampu Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer