-->

Iklan

DPC Tempe Wahdah Islamiyah Wajo Sukses Gelar Mukercab Ke-II

Minggu, 20 Maret 2022, 5:30 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – DPC Wahdah Islamiyah Tempe Sukses Gelar Mukercab Ke-II

DPC Wahdah Islamiyah Tempe sukses menggelar Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) yang Ke-2. Acara ini diselenggarakan pada sabtu, 19 Maret 2022 di masjid Imam Ahmad Bin Hambal Jl. Beruang, Kelurahan Mattirotappareng.

Mukercab yang diadakan setiap tahunnya dalam rangka evaluasi dan inovasi. Kali ini mengangkat tema “Menguatkan Konsilidasi dan Meningkatkan Kapasitas Institusional Berbasis Pendidikan Paripurna Menuju Visi 2030”.

Ust. H. As’ad, S.H.selaku ketua DPC Wahdah Islamiyah Tempe dalam sambutannya menyerukan agar seluruh pengurus baru menjaga kesolidan dalam berorganisasi.

Dalam kesempatan ini kita bisa bersama dalam kepengurusan yang akan kita jalani satu tahun ke depan, kami berharap agar terus menjaga rasa persaudaran dan kesolidan” terangnya.

Kemudian tambahnya lagi mengutip ayat Al-Quran di dalam surah Al-Hujarat ayat ke 10 tentang pentingnya menjaga persaudaran di dalam Islam.
“Di dalam Al-Quran sudah menjelaskan pentingya pesaudaraan yaitu sesungguhnya orang beriman itu bersaudara”imbuhnya.

Kegiatan Mukercab ini turut dihadiri oleh pengurus DPD Wahdah Islamiyah Wajo. Ust. Hariadi S.Pd., M.Pd. selaku pengurus Wahdah Islamiyah Wajo dalam sambutannya menyerukan agar jiwa amanah melekat kepada seluruh pengurus DPC Wahdah Islamiyah Tempe.

Kami mengingatkan kembali ikhwah bahwah kita ini diberikan amanah. Dengan demikian keseriusan dalam menjalankan program harus selalu diasah” ungkapnya.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama para pengurus dan panitia pelaksana kegiatan Mukercab DPC Wahdah Islamiyah Tempe ke- 2.

Penulis : Arung Samudra

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • DPC Tempe Wahdah Islamiyah Wajo Sukses Gelar Mukercab Ke-II
  • 0

Terkini

Topik Populer