-->

Iklan

Lakukan Reses di Belawa, Arga Prasetya Siap Realisasikan Aspirasi Masyarakat Belawa

Jumat, 11 Maret 2022, 11:07 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

 

BERITAWAJO.ID, BELAWA – Anggota DPRD Wajo dari Fraksi Partai PKS Arga Prasetya Ashar mengunjungi masyarakat Belawa di Kelurahan Belawa Lingkungan Salompare dalam rangka kunjungan Reses/Temu Konstituen pada hari Jum’at (11/03/2022).

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terbukti banyaknya aspirasi oleh masyarakat yang disampaikan pada saat kegiatan Reses berlangsung.

Menurut salah seorang warga Mustawa, “Kedatangan Anggota Dewan Arga Prasetya menjadi momen untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang selama ini diresahkan terkait kondisi-kondisi di Kecamatan Belawa pada umumnya”.

“Alhamdulillah, ada respon baik dari salah satu anggota dewan, pak Arga Prasetya dalam menanggapi aspirasi-aspirasi yang kami sampaikan. Kami sangat berterima kasih kepada pak Arga, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan amanah yang diemban menjadi sumber pahala yang mengalir” tambahnya.

Dalam kegiatan Reses ini juga turut hadir Kepala Bidang Sungai dan Wilayah Danau Dinas PUPR Kab.Wajo, Andi Haris. Ia menyampaikan bahwa mayoritas masyarkat meminta perbaikan terkait dengan fasilitas umum, seperti penguatan tebing sungai, perbaikan jalan dari Salompare’e ke Larukkatio dan jalan masuk ke lingkungan Laseratu serta perbaikan Jembatan Gantung.

Arga yang ditemui setelah acara Reses dilaksanakan mengatakan bahwa permohonan-permohonan masyarakat yang disampaikan mencakup tentang jalan, jembatan dan ada beberapa titik tanggul yang memang sangat meresahkan masyarakat, akan dikawal dan segera diupayakan untuk direalisasikan terutama perbaikan jalan masuk Salompare yang menghubungkan Lingkungan Laseratu dengan Larukkatio serta pembukaan jalan baru yang menghubungkan Lingkungan Awo Kel. Belawa dengan Kel. Maccero.

“Kedepannya saya bersama pemerintah akan bersinergi agar bisa mencarikan solusi apa yang menjadi keresahan masyarakat agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat terkhususnya di Kecamatan. Belawa” Ujarnya

Dalam kunjungannya, Arga Prasetya didampingi oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan , Burhanuddin selaku perwakilan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Wajo. Turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh pemuda dalam kegiatan ini.(IR.Adv)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Lakukan Reses di Belawa, Arga Prasetya Siap Realisasikan Aspirasi Masyarakat Belawa
  • 0

Terkini

Topik Populer