-->

Iklan

Mahasiswa Demo di Kantor Daerah Bupati dan Wabup Wajo “Jalan jalan” ke Lombok NTB

Jumat, 18 Maret 2022, 9:02 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITWAJO.ID, SENGKANG – Puluhan Mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu ( AMIWB) menggelar aksi demonstrasi, di Halaman Kantor Bupati Wajo, Jalan Rusa Sengkang, pada hari Jumat 18 Maret 2022.

Dalam aksinya, mahasiswa bergantian orasi menuntut pemecatan oknum kepala desa yang terlibat kasus  Narkoba.

Salah seorang orator dari AMIWB, Wahyu, menuntut agar pemerintah Kabupaten Wajo memecat oknum kepala desa dari Kecamatan Penrang, yang telah terlibat kasus Narkoba dan tertangkap oleh pihak kepolisian.

Kami minta Bupati Wajo memecat oknum kepala desa yang telah terlibat kasus Narkoba. Dia tidak layak jadi pemimpin,” ujarnya.

Demikian juga Koordinator AMIWB Syaifullah, menuntut pihak Pemerintah Kabupaten Wajo, agar mencopot oknum Kepala Desa Penrang, karena diduga menciderai masyarakat Desa Penrang, akibat terlibat narkoba.

”Kami berharap oknum Kades dipecat setelah direhabilitasi, karena rehabilitasi tidak menghapus pidananya, dan harus diteruskan ke meja hijau,” terang Syaifullah

Mahasiswa AMIWB Demo di Kantor Daerah Menuntut Kades Penrang Dipecat Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Syaifullah juga menyampaikan, jika masyarakat Desa Penrang tidak mau lagi dipimpin oknum Kades yang terjaring Narkoba, karena khawatir masa depan anak- anaknya.

Setelah menggelar orasi, Mahasiswa dan warga Desa Penrang yang ikut aksi, diterima oleh Staf ahli Bupati Wajo dan Asisten 3 Sekertariat Pemkab Wajo, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.

Staf ahli Bupati Wajo, Karjono berjanji akan menyampaikan tuntutan Mahasiswa dan warga kepada Bupati Wajo.

Kami akan sampaikan tuntutan mahasiswa dan warga kepada bapak bupati,” janjinya.

Sekedar diketahui Aksi Mahasiswa Demo di Kantor Daerah, Bupati Wajo tidak berada di Kantornya mereka diduga  keluar Kota Jalan jalan bersama Wabup dan beberapa Kepala Dinasnya ke Lombok Nusa Tenggara Barat.(NTB).IR

Editor    : Edi Prekendes 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa Demo di Kantor Daerah Bupati dan Wabup Wajo “Jalan jalan” ke Lombok NTB
  • 0

Terkini

Topik Populer