-->

Iklan

Wabup Wajo Berbagi Sembako Hingga Gelar Bukber

Minggu, 17 April 2022, 12:27 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejumlah masyarakat Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Memadati rumah jabatan Wakil Bupati Wajo, Amram, S.E, Ahad (17/4/2022). Setelah CV. Tajir Munawarah Amran mengadakan pembagian sembako murah dan cuma-cuma.

Di tengah melonjaknya harga minyak goreng yang membuat kebanyakan dari Ibu-Ibu mengeluh dan resah. Inisiatif itu datang dari Hj. Munawarah Amran untuk mengadakan sembako murah dan cuma-cuma.‘’Kegiatan yang saya laksanakan hari ini, sebagian membantu Ibu-Ibu yang sekarang menjerik dengan harga minyak goreng yang sangat mahal,’’ungkapnya, yang juga istri dari Wakil Bupati Wajo.

Adapun persedian paket yang disediakan sebanyak 970 paket. Yang diantaranya, sebahagian ditebus 50 ribu dan sebahagian lainnya di berikan secara cuma-cuma.

’Hari ini saya bikin paket sebanyak 970 paket. Sebahagian ditebus 50 ribu, sebahagian diberikan cuma-cuma,’’tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Wajo, Amran, S.E, mengutaran bahwa, pembagian sembako dan acara lainnya dilakukan untuk merayakan rasa syukur atas bertambahnya umur ke 57 tahun. Dan kegiatan ini dilakukan secara bersama dengan dukungan perusahaan sang istri.

’Kebetulan 17 April ini tahun 2022. Saya berulang tahun yang ke 57, dirangkaikan dari satu perusahannya Ibu Haji, tidak ada hubungannya dengan pemerintah, memberikan sembako murah kepada masyarakat, terutama yang fakir dan yatim piatu,’’ujarnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa, ada 3 agenda yang sekaligus bersamaan dilakukan di rumah jabatan Wakil Bupati saat itu.

’Jadi memang ada 3 agenda yang kami lakukan. Yang pertama, ulang tahun, terus pembagiaan sembako murah, terus acara buka puasa bersama,’’tutupnya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Wajo Berbagi Sembako Hingga Gelar Bukber
  • 0

Terkini

Topik Populer