-->

Iklan

Lima Tahun Bupati Kolut Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 02 Mei 2022, 8:21 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, KOLUT – Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar menuturkan, sejak kepemimpinannya selama 5 tahun berbagai permasalahan berhasil dipecahkan salah satunya, pencapaian kesejahteraan masyarakat dan pengurangan angka kemiskinan. Demikian dikatakan pada sambutan tertulisnya yang dibacakan Camat Ngapa Syarifuddin pada peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Masjid Besar Nurul Yaqin Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara  Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin, 2 Mei 2022.

Pada momentum hari Raya Idul Fitri Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara meminta maaf kepada masyarakat apa bila terdapat hilap dan dosa selama dirinya diberikan amanah selaku Pemerintah setempat.

“Mohon maaf lahir batin, saya ingin sampaikan beberapa perihal implementasi kinerja saya selama kurung waktun 5 Tahun yang akan berakhir di Tahun 2022. Tanpa dukungan masyarakat kolut kinerja saya tidak akan berjalan sesuai kita harapkan bersama yakni pencapaian kesejahtraan masyarakat dan pengurangan angka kemiskinan” kata Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar pada sambutan tertulisnya.

Menurutnya berbagai permasalahan berhasil diwujudkan dalam bentuk pembangunan jangka panjang, peningkatan hasil pertanian serta perkebunan tidak lepas semangat pemerintah dan dukungan masyarakat Kolaka Utara.

“Keberhasilan kami dalam pembangunan jangka panjang merupakan dukungan penuh masyarakat Kolaka Utara, terkhusus pengurangan angka kemiskinan serta pendapatan daerah berhasil kami wujudkan,itu terukur penghargaan kita dapatkan oleh pemerintah pusat” jelasnya.

Nur Rahma Umar menuturkan meski program pembangunan tersendak kurung waktu 2 tahun lamanya adanya pandemik Covid- 19, menurutnya itu bukanlah kendala bagi pemerintah Kolaka Utara berkarya untuk masyarakat Kolaka Utara.

“Ini hanyalah persoalan waktu saja, kami tak henti hentinya berpikir dan berjuang demi mewujudkan kesejahtraan ekonomi rakyat Kolaka Utara serta berjuang semampu kami mengurangi angka kemiskinan” kuncinya.

Penulis : Asriadi

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Lima Tahun Bupati Kolut Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer