-->

Iklan

Gelar Pelatihan Publik Speaking DEMA FUFP Hadirkan Direktur Celebes Public Speaking

Minggu, 12 Juni 2022, 9:17 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar mengadakan pelatihan public speaking dengan tema “Improving Self-Confidence With Personal Branding and Public Speaking. Berlangsung di LT. Fakultas Ushuluddin dan Filsafat

Pelatihan tersebut menghadirkan dua narasumber yakni Founder CPS Takdir Khair dan Master Training CPS Muhammad Asriady, Sabtu, (11/06/2022)

Dalam pemaparan materinya, Muhammad Asriady menjelaskan bahwa setiap orang harus mempunyai kepribadian,kreatif, kemampuan, nilai serta persepsi positif yang ditimbulkan atau ada dalam diri individu.”

“Isilah diri dengan kualitas diri anda yang betul-betul dibutuhkan oleh zaman,” ucapnya.

Baca Juga : Celebes Public Speaking Gelar Halal Bihalal Hadirkan Rijal Sysem

Founder sekaligus Direktur Celebes Public Speaking Takdir Khair, dalam paparan materi public speaking mengatakan bahwa skill publik Speaking sangat penting kita pelajari bagi siapapun, Karena skill komunikasi atau Public Speaking merupakan kunci sukses dari seluruh aspek kehidupan. Ungkapnya.

Lanjut Mahasiswa Pascasarjana Program Doktor UIN Alauddin Makassar Itu bahwa untuk menjadi public speaker atau komunikator hebat butuh latihan dan pelatihan serta memperbanyak Jam terbang. Semua orang memiliki potensi yang Sama, karena itu potensi Akan nampak kalau dipancing atau dilatih. Ungkapnya.(TH)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Pelatihan Publik Speaking DEMA FUFP Hadirkan Direktur Celebes Public Speaking
  • 0

Terkini

Topik Populer