-->

Iklan

Kapolres Wajo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 4 Kasat dan 4 Kapolsek

Sabtu, 23 Juli 2022, 8:15 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sebanyak 4 Kepala Satuan (Kasat) dan 4 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) ikuti serah terima jabatan di Aula Sandi Mako Polres Wajo, Jumat (22/07/2022).

Acara ini, dipimpin langsung oleh Kepala Resort Wajo (Kapolres) Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H.

Diantara yang mengikuti serah terima jabatan ini, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Hasanuddin, S.H., ke pejabat baru AKP Adinal Annal, S.H., Kasat Res Narkoba dari pejabat lama AKP Amin Juraid, S.H. ke pejabat baru AKP Abd Haris Nicholalus, Kasat Samapta pejabat lama AKP Nasrul, S.Sos. ke pejabat baru AKP Mearing Papalimpo, Kasat Reskrim pejabat lama AKP Asian Sihombing, S.IK. ke pejabat baru AKP Theodorus Echeal Setiyawan, S.IK., Kapolsek Gilireng pejabat lama IPTU H. Patidanus, S.H. ke pejabat baru IPTU Andia, S.H., Kapolsek Majauleng pejabat lama IPTU Andia, S.H. ke pejabat baru AKP Fahri, Kapolsek Sajoanging pejabat lama IPTU Sudarman, S.E, M.H. ke pejabat baru IPTU Baharuddin, S.Sos., Kapolsek Bola pejabat lama IPTU Baharuddin, S.Sos. ke pejabat baru IPTU Alfian Muhajir.

Kapolres Wajo dalam sambutannya, menaruh harapan kepada para pejabat baru dan pejabat lama agar lebih baik dan giat dalam mengemban amanah.

“Untuk pejabat yang baru, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Demikian juga kepada pejabat yang lama, saya beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas kinerja dan edukasinya yang telah ditanam. Semoga di tempat yang baru semakin baik dan lebih sukses lagi,” tutur Fatchur.

Acara yang apik ini, di rangkaikan dengan pemberian cendramata oleh Kapolres Wajo dan jajarannya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 4 Kasat dan 4 Kapolsek
  • 0

Terkini

Topik Populer