-->

Iklan

Polres Wajo Berqurban, 9 Ekor Sapi untuk Masyarakat Kurang Mampu

Minggu, 10 Juli 2022, 2:56 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Menjadi tradisi tahunan di dalam Hari Raya Idul Adha tepatnya di penanggalan 10 Zulhijjah, setiap jajaran Polres melakukan penyembelihan/ pemotongan hewan qurban.

Hal ini di gelar di Markas Komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan yang melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi bertempat di Mapolres Wajo Jalan Rusa Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Ahad 10/7/2022.

Kapolres Wajo, AKBP H. Fachtur Rochman, SH, MH diwakili Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH mengatakan ,kami beserta jajaran Polres Wajo melakukan pemotongan hewan qurban 9 ekor sapi / 500 kg daging dan ini merupakan teradisi di Polres Wajo dalam setiap tahunnya tepatnya

di Hari Raya Idul Adha/ 10 Zulhijjah.

“Kegiatan pemotongan dan pembagian daging qurban yang di lakukan Polres Wajo pada hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H / 10 Juli 2022 M berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita dan anggota siap membagikan daging tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Adapun tema kali ini adalah “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi”, tutupnya.

Laporan : Hms / Ciwing

Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Polres Wajo Berqurban, 9 Ekor Sapi untuk Masyarakat Kurang Mampu
  • 0

Terkini

Topik Populer