-->

Iklan

Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 76, 20 Jurnalis Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Wajo

Rabu, 06 Juli 2022, 8:15 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Dalam momen tasyakuran hari bhayangkara ke 76 yang di laksanakan di markas komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan, sejumlah 20 jurnalis di berikan penghargaan oleh Kapolres Wajo, Selasa 5 Juli 2022.

Polres Wajo memberikan penghargaan kepada 20 jurnalis yang bertugas di wilayah hukum Polres Wajo merupakan bentuk sinergitas yang selama ini telah aktif memberikan kontribusi dalam meliput rangkaian kegiatan di wilayah hukum Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrollah, S.Ik.MM,mengakui adanya penghargaan di berikan kepada 20 jurnalis wajo pada saat rangkaian acara syukuran hari bhayangkara ke 76 yang di laksanakan di aula sandi markas komando Polres Wajo, Selasa 5/7.

” Penghargaan di berikan kepada 20 jurnalis yang bertugas di wilayah hukum Polres Wajo adalah wujud terima kasih atas dedikasinya dalam memberitakan kegiatan kegiatan yang di gelar, baik di jajaran tingkat Polsek maupun di tingkat Polres, “imbuhnya.

Muhammad Islam mengurai ,bahwa penghargaan yang di berikan kepada 20 jurnalis wajo berbeda penilaiannya, selain penghargaan atas dedikasinya aktif memberitakan kegiatan terkait masalah covid – 19, ada juga dedikasi mereka mempublikasikan pemberitaan positif kegiatan Polres Wajo dan beberapa krateria lain,urainya.

Salah satu di berikan penghargaan dari Polres Wajo di sela sela acara tasyakuran hari bhayangkara ke 76 adalah penulis dan penanggung jawab media ini,berita Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan kolega yang jujur dan suportif. Ada begitu banyak yang bisa dipelajari dari saudara.Terima kasih atas perhatian bapak Kapolres Wajo, Muhammad Islam, dan selamat bertugas di tempat barunya, semoga lebih sukses dan tetap dalam lindunngan Allah Swt,”ungkap Edi Prekendes Pimpinan media ini.

Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi mengapresiasi Polres Wajo atas perhatiannya terhadap jurnalis yang bertugas di wilayah hukum Polres Wajo, terbukti pada rangkaian acara hari bhayangkara ke 76 di aula sandi mako Polres Wajo, Kapolres Wajo memberikan penghargaan kepada 20 jurnalis wajo dan tentu ini merupakan motivasi dan spirit bekerja bagi rekan rekan jurnalis untuk berbuat yang lebih baik dan lebih profesional, terangnya.

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 76 Polres Wajo mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”,Rilis Humas Polres Wajo

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 76, 20 Jurnalis Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer