-->

Iklan

Kapolres Wajo Kunjungi Jurnalis yang Sedang Dirawat di RSUD Lamaddukkelleng

Senin, 31 Oktober 2022, 2:33 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG –  Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.MH kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online yang mengalami sakit dan sementara ini di rawat di RSUD Lamaddukkelelleng Sengkang.Senin,31/10/2022.

Kunjungan Kapolres Wajo langsung mengunjungi pasien RSUD Lamaddukkelleng setelah dapat telpon dari Harry Goa selaku Ketua LSM LANTERA INDEPENDEN PEMERHATI ASPIRASI NUSANTARA ( LIPAN ) WAJO menyampaikan penyakit yang di derita temannya, “atas kepeduliannya terhadap sahabat media di tunjukan dengan mendatangi langsung ke Rumah Sakit, Yusri ( 38 ) yang mengalami sakit pada bagian lambungnya.

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan dana pengobatan kepada Yusri.

“Kunjungan saya Ke Saudara Yusri menunjukan kita atas senirgitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Wajo
dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Wajo,” terang mantan Kapolres Maros.

Selama ini kita sangat akraf dan saling bekerja sama dalam keadaan Kamtibmas di Kabupaten Wajo dan sampai ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal melakukan kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan (Media Center).

Untuk itu kami harapkan agar ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi senirgitas antara media dan Polres, ungkap Mantan Kasat PJR Polda Sulsel.

Salah satu pimpinan media yang tidak mau di sebutkan identitasnya mengatakan, terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres kepada rekan se profesi kami,yang meluangkan waktu berkunjung ke RS,tuturnya.

Untuk diketahui,Kapolres Wajo di dampingi Ipda Asrul Makmur
Kanit Regident Samsat Wajo
kunjungi wartawan di RSUD Lamaddukkeleng Sengkang.

Laporan : Acing Humas

Editor      : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Kunjungi Jurnalis yang Sedang Dirawat di RSUD Lamaddukkelleng
  • 0

Terkini

Topik Populer