-->

Iklan

Sebagai Pendatang Baru Andi Aditya Putra Optimis Maju Dipesta Demokrasi Pemilihan Caleg

Kamis, 01 Juni 2023, 2:06 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID- Andi Aditya Putra dari Partai Demokrat siap maju memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat melalui jalur politik.

Andi Aditya Putra mendapatkan restu dari sejumlah tokoh-tokoh Partai Demokrat dan sejumlah kerabat dan keluarga terdekat dan optimis memajukan diri sebagai bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Wajo dapil 6.

Lelaki kelahiran, Sengkang 28 Maret 1996 ini menuturkan “Insya Allah jika masyarakat mendukung saya, saya akan maju sebagai peserta pada pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Wajo dapil 6 , meliputi Kecamatan Sabbangparu dan Kecamatan Pammana”.

“Setidaknya saya sudah tahu titik nol saya seperti apa, dan saya pun tidak mau terlalu sesumbar bahwa saya inilah yang terpilih. Kita kerja dululah,” tuturnya.

“Terlepas siapa saya dan siapa orang-orang di balik saya itu, saya kira hanya previllage tersendiri bagi saya, yang saya anggap itu sebagai rezeki untuk saya,” tambahnya.

Namun, lanjut Ketua AMPD Partai Demokrat ini, hak istimewa tidak ada apa-apanya tanpa ikhtiar dan tidak melakukan kerja-kerja ke masyarakat.

“Makanya IR. H. Andi Senurdin Husaini sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo adalah sebagai orang tua dan guru politik saya, langsung memberikan nasihat bahwa bagaimana ikhtiarmu ke masyarakat harus tetap dilaksanakan,” ungkapnya.

“Sebanyak apa tangan yang sudah kamu jabat, sebanyak apa muka yang sudah kamu senyumi. Silahturahmi adalah kunci kesuksesan itu,” ujarnya mengutip kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo (IR. H. Andi Senurdin Husaini).(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Sebagai Pendatang Baru Andi Aditya Putra Optimis Maju Dipesta Demokrasi Pemilihan Caleg
  • 0

Terkini

Topik Populer