-->

Iklan

Kapolres Wajo Kembali Mengadakan Jumat Curhat Beserta Seluruh Elemen Masyarakat Desa Pakkanna Tanasitolo

Jumat, 02 Juni 2023, 7:10 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, TANASITOLO – Senin, 2 Juni 2023 dijalan A. Unru Desa Pakkanna, Kecamatan Tanastitolo, Kabupaten Wajo. Pada Kegiatan Ini Kapolres juga di dampingi oleh Wakapolres Wajo Kompol Muctar dan Kasat Narkoba AKP. Abd Haris Nicolaus, Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar, personil Kodim 1406 Wajo, Para kepala desa Kecamatan Tanasitolo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan serta Masyarakat Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.,MH. Menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang menghadiri jumat curhat dan menyampaikan agar masyarakat bersama TNI Polri menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing, jika ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan polsek setempat, cantor camat, dan kantor desa untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Kapolres Wajo menyampaikan dalam kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Kapolres juga menyampaikan bahwa polres segera laksanakan rapat untun menyeragamkan terkait waktu pelaksanaan ketika ada masyarakat yang melaksanakan hajatan dan menggunakan musik/electon dan kapolres wajib melakukan patroli dan pemantauan secara langsung.

Kapolres segera lakukan koordinasi dengan koramil serta lakukan patroli bersama TNI, Kapolres Waji memerintahkan pangsung kasar lantas agar turun langsung mengecek lokasi rawan laka dan segera dirapatkan kepada dinas terkait untuk pemasangan rambu rambu.

Kapolres juga menambahkan jika memiliki tanah yang bersengketa agar segera mengurus surat tanah atau sertifikat, namun apabila tanah sersebutbbersengketa segera laporkan kepada pihak kepolisianuntuk ditindak lanjuti, tuturnya

Laporan : Acing Humas Polres Wajo

Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Kembali Mengadakan Jumat Curhat Beserta Seluruh Elemen Masyarakat Desa Pakkanna Tanasitolo
  • 0

Terkini

Topik Populer