-->

Iklan

Kapolres Wajo Jumat Curhat di Tanasitolo

Sabtu, 03 Juni 2023, 12:24 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Polres Wajo kembali mengadakan Jumat Curhat di Jalan Andi Unru Desa Pakkanna, Kecamatan  Tanastitolo, Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Pada hari Jumat, 2 Juni 2023

Pada Kegiatan Ini Kapolres Wajo juga didampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol H. Muctar , Kasat Narkoba AKP, Abd Haris Nicolaus, Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar, personil Kodim 1406 Wajo, Para kepala Desa Kecamatan Tanasitolo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan serta Masyarakat Dess Pakkanna Kec.amatan Tanasitolo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, Menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang menghadiri jumat curhat dan menyampaikan agar masyarakat bersama TNI Polri menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing, jika ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan polsek setempat, Kantor Camat, dan Kantor Desa untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Kapolres Wajo menyampaikan dalam kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Menanggapi saran dari masyarakat Kapolres Wajo memberi respon dengan merasa mendapatkan respon positif dari masyarakat mengenai peningkata kamtibmas yang ada di Kabupaten  Wajo serta pertanyaan mengenai penyebaran narkoba di Kabupaten Wajo bahwa kami telah melakukan pencegahan, sosialisasi dan memperoses sesuai aturan yang ada melalui kesempatan itu kapolres meminta seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar bersama menjaga ketertiban kamtibmas terlebih adanya musim politik.

Disamping itu Kapolres Wajo yang sering disapa Fatur itu menyampaikan bahwa “seluruh masyarakat untuk memberikan informasi mengenai penyebaran narkoba maupun korban dari pada penyalahgunaan narkoba”

Wakapolres Wajo  Kompol H. Muctar juga dalam penyampaiannya mengatakan Jumat curhat ini adalah kegiatan positif terlebih saran dan masukan sangat dibutuhkan Polres Wajo dalam rangka proses pembenahan dan tidak kalah pentingnya yaitu proses pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

Menanggapi masalah Narkoba, Kasat Narkoba AKP, Abd Haris Nicolaus Menyampaikan Jika diantara keluarga ada betul betul menjadi pecandu narkotika agar menghubungi kami agar memfasilitasi dan membantu bagaimana mekanisme terkait permasalahan asismen untuk dilakukan rehabilitasi, ada 2 ketentuan yang bisa dilakukan apakah berhubungan dengan hukum maupun rehab mandiri.

Warga yang ditemui dilokadi kegiatan menyampaikan Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Pakkanna untuk menyampaikan aspirasi masyarakat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kepala Desa Pakkanna Wikra Wardana  juga memberi tanggapan pada kesempatan kali ini,
Kapala Desa sangat mengapresiasi kegiataan ini karena Melalui Curhatan ini pihak Polres dan TNI dapat memberikan Solusi.

Penulis : Fikri Haikal 

Editor   : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Jumat Curhat di Tanasitolo
  • 0

Terkini

Topik Populer