-->

Iklan

Dandim 1406/Wajo Hadiri Kegiatan Jumat Berkah di Kel. Laelo Kec. Tempe

Jumat, 23 Juni 2023, 12:27 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG –  Wajo – Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P menghadiri kegiatan Jumat Berkah di Aula Kantor Kel. Laelo Kec. Tempe Kab. Wajo, Jumat (23/06/2023)

Turut hadir Kapolres Wajo diwakili oleh AKP Bambang Purwanto, SH (Kapolsek Tempe), Supardi, SE. (Camat Tempe), Kapten Inf Ibrahim Bahar (Pasi Inteldim 1406/Wajo), Kapten Inf Baharuddin (Pasiter Kodim 1406/Wajo), Peltu Maidil (Ws. Danramil 1406-01/Tempe), Ibu Masni. S.Sos (Lurah Laelo), Bpk. Muh. Akhsan. S. Sos (Lurah Salomenraleng), Bpk. Agus Millo (Kepsek SDN. 17/Laelo), RT/RW dan Tomas Kel. Laelo dan Kel. Salomemenraleng.

Supardi, SE. (Camat Tempe) menyampaikan ucapan terimakasih dan kehormatan yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1406/Wajo ini khususnya kepada Dandim 1406/Wajo.

“Di Kel. Laelo ini merupakan daerah yang setiap tahunnya terjadi banjir dan masyarakat sekitar sini sudah terbiasa dengan hal tersebut” ujar Supardi.

Sementara Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P menyampaikan bahwa sebagai warga baru yang menjabat sebagai Dandim 1406/Wajo, saya harus bertatap muka dan saling mengenal dengan warga di Wilayah Kodim 1406/Wajo.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Curhat ini sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat terselesaikan dengan kegiatan Curhat ini dan juga merupakan sebagai bentuk silaturahmi antara masyarakat dengan aparat pemerintah dalam hal ini TNI/Polri” ujar Dandim Wajo.

TNI/Polri harus bersinergi dengan baik sehingga kendala yang ada di lapangan dapat teratasi dengan baik pula dan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab menuju pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Ungkap Letkol Inf Wahyu Yunus.

“Apabila terjadi banjir Evakuasi merupakan tujuan penyelelamatan masyarakat dalam setiap bencana di Kec. Tempe khususnya di Kel. Laelo ini, sehingga saya minta masyarakat mengerti apabila ada penyampaian untuk evakuasi karena dasarnya nyawa jauh lebih penting daripada harta” kata Dandim Wajo.

“Saya harapkan dengan kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan nilai baik, bermanfaat dan positif bagi kita semuanya”, tutupnya.(Humas)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 1406/Wajo Hadiri Kegiatan Jumat Berkah di Kel. Laelo Kec. Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer