-->

Iklan

Penilaian Satkamling Sipakainge di Desa Awota Keera

Rabu, 14 Juni 2023, 6:49 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, KEERA – Poskamling Desa Awota Kecamatan Keera merupakan salah satu desa yang mengikuti lomba Satuan Keamanan Lingkungan (SATKAMLING) yang diadakan oleh Polda Sulawesi Selatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolsek Keera AKP Muh. Hatta, SH mengungkapkan bahwa, kegiatan penilaian lomba Satkamling Sipakainge di Desa Awota dengan mendampingi Kasat Binmas AKP Adinal pada hari Rabu 14 Juni 2023 pukul 14.30 Wita,ujarnya.

” Kegiatan tersebut dalam rangka penilaian lomba Satkamling Sipakainge di Desa Awota Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, yang meraih Juara I tingkat Polres Wajo dan Juara 5 tingkat Polda Sulsel”.

Lanjut Kapolsek Keera menambahkan, adapun time penilai yang dipimpin oleh Kompol Irwan. T jabatan Kasiwasjaspam bersama rombongan,sambungnya.

Dalam penilaian Ketua time memberikan himbauan kepada petugas pos PAM dan Babin Kamtibmas agar selalu aktif dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya perlombaan Pos Satkamling.

“Penilaian dan pemeriksaan Satkamling meliputi beberapa aspek yaitu aspek Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana, aspek giat operasional, aspek dukungan masyarakat serta aspek Binsatkamling,” terang Kapolsek kepada media ini.

Kapolsek berharap, Satkamling Desa Awota juga dapat menginspirasi dusun atau wilayah lain, agar mengedepankan sikap kegotong-royongan dalam memelihara keamanan lingkungan.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Keera Drs. Alvian Jaya, lurah Ballere Muh. Suaib, Kasi Terantib Amiruddin, S.Sos, Kepala Desa Awota MN. HARJUM.

Laporan : Acing Humas

Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Penilaian Satkamling Sipakainge di Desa Awota Keera
  • 0

Terkini

Topik Populer