-->

Iklan

Sosialisasi Peraturan dan Bimbingan Teknis Kegiatan Amatir Radio Pada Orari Lokal Wajo Tahun 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023, 7:27 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Ketua Orari Lokal Wajo H. Amran Mahmud YC8ACQ berkesempatan hadir dalam pembukaan acara Sosialisasi Peraturan dan Bimbingan Teknis Kegiatan Amatir Radio Pada Orari Lokal Wajo Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Seretariat Orari Lokal Wajo YH8AN di BTN Samsat Sengkang, Sabtu Malam Tgl 28 Oktober 2023.

Baca Juga : Lounching Sekretariat Orari Lokal Wajo YH8AN Gelar Syukuran

Menurut H. Amran Mahmud, kegiatan ini sangat penting untuk menyamakan persepsi, menyamakan mindset para anggota dan pengurus amatir radio ini.

“Malam ini merupakan malam pertama dari Orari Lokal Wajo untuk melakukan sosialisasi pembekalan peraturan peraturan organisasi keamatiran yang Alhamdulillah, kegiatan ini akan berlangsung sampai akhir Desember 2023,” kata orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng ini.

“Tingkatkan Profesionalisme Penggunaan Amatir Radio”

H. Amran Mahmud berharap, mudah mudahan di setiap moment, waktu teman teman berkumpul, sambil mensosialisasikan regulasi dan peraturan, sehingga bisa terus mendukasi, mencerahkan dalam pemanfaatan dan penggunaan amatir radio.

“Tentu saya atas nama orlok, menyampaikan apresiasi khususnya bidang organisasi Orda yang telah langsung Sosialisasi dan pembekalan. mudah mudahan ini akan terus meningkat profesionalisme, penggunaan amatir radio khususnya di wilayah Kabupaten Wajo,” tandasnya.

H. Amran Mahmud yang juga Bupati Wajo ini, menyampaikan selamat dan sukses kepada teman teman Orlok Wajo, dengan harapan semoga kegiatan ini memberikan manfaat baik untuk anggota, pengurus, maupun untuk publik agar kita menjaga profesionalisme penggunaan amatir radio di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua Bidang Orda Sulsel H. Mansyur Harun YB8MCK, mengatakan, boleh dianggap Orari Wajo membuat kegiatan awal dari segalanya kegiatan.

“Orari Lokal Wajo betul-betul memperhatikan kepengurusannya sehingga berani menyelenggarakan kegiatan ini, saya berharap kegiatan yang akan diselenggarakan sampai Desember akan membuahkan hasil yang sangat berdampak kepada pengurus terutama bagaimana mengelola organisasi ini secara baik dan benar.

“Ini sebenarnya bukan metode pengajaran tapi penyegaran buat teman teman,” pungkasnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi Peraturan dan Bimbingan Teknis Kegiatan Amatir Radio Pada Orari Lokal Wajo Tahun 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer