-->

Iklan

Caleg DPR RI Dapil II Sulsel, H. Syamsu Alam S.E. Bertekat Tingkatkan Fungsi Legislatif dan Berantas Korupsi

Rabu, 27 Desember 2023, 11:45 AM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID –  Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai PDI-P, H. Syamsu Alam S.E., di sela sela kesibukannya menyampaikan harapan semoga di tahun 2024 mendatang bangsa Indonesia diberikan keberkahan dan kemuliaan oleh Allah SWT.

Ketua Umum Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia ini, maju mengikuti kontestasi Pilcaleg untuk Dapil Sulawesi Selatan II (dua) meliputi meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, Wajo, Soppeng, Bulukumba dan Sinjai.

“Tahun ini adalah tahun politik, di mana sorang berlomba lomba memenangkan pertarungan politik, namun saya sebagai caleg tidak sekadar mempertaruhkan itu, tetapi saya harus menang. Bukan menang untuk berkuasa, tapi saya menang untuk bagaimana bisa meningkatkan fungsi DPR-RI itu,” tegas H. Syamsu Alam, yang sebelumnya pada tahun 2018 silam dipercaya sebagai oleh partai berlambang banteng itu untuk maju pada pemilihan Walikota Probolinggo.

Menurut entrepreneur muda ini, dirinya memilih jalur politik kini, karena panggilan hati nurani di mana melihat fungsi DPR-RI sangat lemah.

“Kenapa lemah? Terbukti banyaknya kasus korupsi. Ketika korupsi ini bersama sama kita memberantasnya kita buatkan undang undangnya agar koruptor itu dihukum mati, maka Insya Allah masyarakat kita akan bangkit dan makmur semua,” ujarnya.

Caleg DPR RI No. 8 Dapil 2 Sulsel H. Syamsu Alam. SE

H. Syamsu Alam, menegaskan, sebagaimana pernyataan Mahfud MD (Cawapres Nomor 3) yang teguh dan tegas mengangkat tema memberantas praktik korupsi di Indonesia.

“Seandainya tidak ada korupsi di Indonesia ini, maka satu rakyat Indonesia mendapatkan Rp. 20 juta perbulan tanpa bekerja. Ini luar biasa. Tidak ada cara lain. Untuk mensejahterakan, memberikan keadilan kepada rakyat Indonesia, hanya satu berantas korupsi,” pungkas lelaki yang mengaku sudah 28 tahun di negeri rantau dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kampung halaman tercinta.(red)

 

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Caleg DPR RI Dapil II Sulsel, H. Syamsu Alam S.E. Bertekat Tingkatkan Fungsi Legislatif dan Berantas Korupsi
  • 0

Terkini

Topik Populer