-->

Iklan

Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Wajo : Partisipasi Masyarakat Sangat Diperlukan dalam Pengawasan Tahapan Pemilu

Rabu, 27 Desember 2023, 4:24 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Bawaslu Kabupaten Wajo bekerjasama dengan sejumlah media untuk menyampaikan perihal pengawasan tahapan penyelenggaraan Pemilu.

Pimpinan Bawaslu Wajo Divisi Penanganan Pelanggaran, Herwan, S.E. yang ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, kerjasama dengan sahabat sahabat media penting agar informasi terkait pengawasan bisa sampai ke masyarakat. Selasa 27 Desember 2023.

Baca Juga : Bawaslu Wajo Imbau Peserta Pemilu Tidak Berkampanye Sebelum Tanggal 28 November 2023

Misalnya, dengan tahapan ini, publikasi tahapan kampanye dan logistik, kami melakukan kegiatan ini karena sangat penting untuk disampaikan ke masyarakat bahwa partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk pengawasan Pemilu di tengah tengah demokrasi kita,” ujar Herwan.

Maka dari itu, menurut Herwan, Bawaslu mengajak sahabat sahabat media untuk membantu Bawaslu menyampaikan informasi ke masyarakat.

Baca Juga :  BAWASLU Sulsel Berkunjung ke Wajo

Dan harapan kami, mari kita bersama sama untuk mewujudkan kampanye damai dan terwujudnya Pemilu yang sehat. Segala bentuk penindakan itu sesuai dengan peraturan. Bawaslu tidak akan bertindak atas kehendak pribadi, melainkan melainkan mempertahankan netralitas,” pungkasnya.(red)

(Dilarang Mengcuri Berita Tanpa Ijin Pemiliknya)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Wajo : Partisipasi Masyarakat Sangat Diperlukan dalam Pengawasan Tahapan Pemilu
  • 0

Terkini

Topik Populer