-->

Iklan

ATL : Membangun Koalisi dengan PPP untuk Pilkada Wajo

BERWA
Senin, 11 Maret 2024, 7:43 PM WIB Last Updated 2024-03-13T19:23:16Z

 




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Kandidat potensial untuk posisi Bupati Wajo, Andi Tenriliweng (ATL), secara resmi telah mendaftar sebagai calon yang akan diusung oleh DPC PPP Kabupaten Wajo dalam Pilkada Wajo 2024 yang akan datang. Pendaftaran tersebut dilakukan di Kantor DPC PPP Jalan Budi Utomo Kota Sengkang Kelurahan Mattiirotappareng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (11/3/2024).




ATL hadir di Kantor DPC PPP ditemani oleh Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin, dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Wajo, Rusmin.

ATL menyatakan bahwa dirinya telah memperoleh rekomendasi resmi sebagai calon bupati dari DPP PKB untuk ikut bertarung dalam Pilkada Wajo tahun ini.

"DPP PKB telah menyiapkan diri untuk mendukung saya sebagai calon bupati. Kami berharap PPP akan bergabung dengan kami," ujarnya.



Pada Pileg 2024, PKB berhasil mendapatkan 6 kursi di DPRD Wajo, sementara PPP memperoleh 3 kursi. PKB masih membutuhkan tambahan 2 kursi lagi untuk memenuhi syarat pendaftaran di KPU nantinya.(@)

Editor : Edi Prekendes 


Komentar

Tampilkan

  • ATL : Membangun Koalisi dengan PPP untuk Pilkada Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer