-->

Iklan

Bakal Calon Bupati Wajo, AR Resmi Mendaftar Calon Yang Akan Diusung DPC PPP Wajo

BERWA
Senin, 11 Maret 2024, 9:53 AM WIB Last Updated 2024-03-13T07:32:29Z

 




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Andi Rosman, Asisten III Kabupaten Maros bakal calon Bupati Wajo resmi mendaftarkan diri sebagai calon yang akan diusung oleh DPC PPP bertarung di Pilkada nanti. Pendaftaran ini dilakukan di kantor DPC PPP di Jln. Budi Utomo, Kelurahan Mattirotappareng , Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (11/3/2024).


Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Wajo, dr. H. Baso Rahmanuddin menjadi pendaftar pertama sebagai calon yang akan diusung DPC PPP. Kemudian disusul Andi Rosman dan selanjutnya Ketua Dewan Syuro DPD PKB Wajo, Andi Tenri Liweng sebagai pendaftar ke tiga di hari yang sama.


‘’Siapapun yang akan menjadi bupati kabupaten Wajo khususnya menyangkut infrastruktur benar-benar diperbaiki karena sungguh kasihan melihat kondisi masyarakat kita saat ini yang hampir jalannya rusak parah,’’ ucap Ketua DPC PPP, Sufriadi Arif. 




Sementara, Andi Rosman mengaku bahwa dirinya masih terus akan mengikuti tahapan-tahapan dan menunggu partai lainnya membuka pendaftaran untuk kandidat yang akan berkontestasi di Pilkada November yang akan mendatang.




‘’Saya telah mengambil formulir untuk partai PPP khususnya di kabupaten Wajo yang mudah-mudahan termasuk PKS juga kami sudah lakukan. Kita tentunya mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya kira-kira partai apa lagi yang coba membuka pendaftaran pilkada  ke depan. Intinya pada prinsipnya kami akan mengikuti tahapan,’’ katanya.


Editor  : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Bakal Calon Bupati Wajo, AR Resmi Mendaftar Calon Yang Akan Diusung DPC PPP Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer