-->

Iklan

DBR Pendaftar Pertama Bakal Cabup PPP Wajo: Kita Mau Menang

BERWA
Senin, 11 Maret 2024, 11:41 AM WIB Last Updated 2024-03-12T21:46:33Z

 




Haji Baso Rahmanuddin Makkaraka atau akrab disapa DBR mendaftar di hari pertama penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, Jalan Budi Utomo Sengkang Kelurahan Mattirotapparen Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan  Senin (11/3/2024). 


DBR yang merupakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Wajo datang ditemani sejumlah kader Golkar.



"Benar DBR orang pertama yang mendatangi Kantor PPP Wajo dan telah mengambil formulir pendaftaran," ucap Sufriadi Arif yang juga ketua DPC PPP Wajo, Senin 11 Maret 2024 di kantor DPC PPP Wajo, Sengkang


Menurut Sufriadi, kedatangan DBR merupakan kehormatan bagi PPP. Ini sekaligus untuk menjajaki kemungkinan koalisi PPP - Golkar di Pilkada Wajo.



"Ini merupakan suatu kehormatan dan ucapkan terima kasih atas kunjungan Golkar ini dan juga sekaligus sebagai bakal calon bupati Wajo dan berdasarkan konsultasi DPW wilayah Sulsel dan PPP pusat agar segera membuka pendaftaran," jelasnya.

Sementara, DBR menilai, selama ini antara PPP dan Golkar terjalin komunikasi yang cukup intens.

Secara histori kedua partai kata DBR juga memiliki hubungan politik yang baik.

"Kami sangat antusias dan semangat untuk ke PPP karena kami anggap memiliki jaringan yang kuat solid dan militan sampai ke bawah. Kami tentu sangat berharap bisa membangun koalisi bersama pada pilkada untuk Kabupaten Wajo yang lebih baik," kata DBR.


Dijelaskan DBR, Golkar punya orientasi lebih di Pilkada Wajo. Bukan sekadar menjadi kontestan, tapi juga ingin menang dan membangun daerah ini.

"Jadi kami bukan untuk sekadar maju tapi intinya kami ingin jadi pemenang dan tidak mau lagi mengalami kekalahan" tandasnya.


Sekedar diketahui Golkar Wajo berhasil merebut sebanyak 5 kursi DPRD Wajo periode 2024-2029 dan PPP berhasil merebut 3 kursi DPRD Wajo.

Rencananya pada hari Senin ini selain DBR yang menjadi pendaftar pertama di PPP Wajo, juga akan ada Andi Rosman. Andi Rosman.(AE)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • DBR Pendaftar Pertama Bakal Cabup PPP Wajo: Kita Mau Menang
  • 0

Terkini

Topik Populer