-->

Iklan

Berkah Ramadhan: Kemenag, Baznas dan Laz Wajo Serahkan 2000 Paket Sembako

BERWA
Sabtu, 23 Maret 2024, 1:51 PM WIB Last Updated 2024-03-23T05:51:53Z

 



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Kementerian Agama, Baznas, LazisMu dan WIZ Wajo kolaborasi salurkan 2000 paket sembako ke kaum duafa di festival ramadhan dengan tema ‘’Ramadhan Asyik Bersama Gusmen: Kolaborasi Sejuta Cinta’’. Penyerahan secara simbolis dilakukan di aula Kementerian Agama di Jln. Aikesia, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (22/3/2024).


Kakan Kemenag Wajo, Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag., M.Ag. berpesan agar lembaga zakat meningkatkan kolaborasinya untuk membantu kaum duafa di Kabupaten Wajo.


‘’Kita bersyukur hari ini di kabupaten wajo atas kolaborasi dengan lembaga amil zakat termasuk wahdah inspirasi zakat, lazismu, baznas, dan kementerian agama kabupaten wajo menyalurkan sebanyak 2000 paket bantuan kepada kaum duafa untuk selanjutnya mudah-mudahan bantuan ini akan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan terima kasih kepada wahdah inspirasi zakat yang turut berpartisipasi di dalam kegiatan yang sangat mulia ini,’’ katanya saat diwawancarai Amil WIZ.


Dalam kegiatan ini, dihadiri 30 orang kaum duafa, dirangkaikan ceramah agama oleh Imam Besar Masjid Agung Ummul Quro, KH. H. Abdul Waris, S.HI., M.HI. dan digelar buka puasa bersama.


Penulis : Arung Samudera 

Editor.    : Edi Prekendes 

Komentar

Tampilkan

  • Berkah Ramadhan: Kemenag, Baznas dan Laz Wajo Serahkan 2000 Paket Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer