-->

Iklan

Abdul Rahim Terpilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo

Rabu, 22 Desember 2021, 12:44 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Abdul Rahim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo periode 2021-2023.

Ia terpilih pada Musyawarah Cabang Luar Biasa Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, pada hari rabu 22 Desember 2021.

Kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa tersebut di buka langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud secara resmi. Dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Sitti Diza Rasyid Ali dan Pengurus Wilayah SAPMA Sulsel dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo.

Abdul Rahim terpilih menjadi keputusan Musyawarah Cabang Luar Biasa karena keputusan musyawarah mufakat dari pengurus dan sayap Pemuda Pancasila.

Abdul Rahim mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PAC dan SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, dan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, dengan harapan Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, semakin eksis untuk membesarkan pemuda pancasila di Kabupaten Wajo dan kedepannya mampu memberikan kontribusi terhadap Daerah.

Dalam hal tersebut, Rahim juga meminta dukungan semua anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali mengatakan apa yang telah dicapai oleh Pemuda Pancasila, khususnya di Kabupaten Wajo tak lepas dari dukungan pemerintah dan masyarakat Wajo.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud meminta kepada segenap kader Pemuda Pancasila untuk menjaga kemurnian Pancasila.

Dihadapan kader loreng oranye ini, Bupati mengakui keberadaan organisasi Pemuda Pancasila di daerah ini sudah lama memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan kepada masyarakat Wajo.

Untuk itu, Bupati berharap agar kader-kader Pemuda Pancasila di daerah ini agar terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Wajo.

Selain itu, H. Amran Mahmud juga berharap kepada segenap kader Pemuda Pancasila agar bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo mendorong percepatan pencapaian target vaksin yang tengah digenjot oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Abdul Rahim Terpilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer