-->

Iklan

Kapolres Wajo Menyerahkan Warga Vaksin Hadiah Sepeda Motor

Minggu, 19 Desember 2021, 9:10 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kegiatan Vaksinasi massal yang digelar polres wajo dalam rangka 20 tahun masa dinas alumni akabri 2001 berjalan dengan lancar dan suskes, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan tersebut digelar dilapangan merdeka Sengkang mulai dari pagi hari, hingga sore hari yang dihadiri bupati Wajo, Kapolres Wajo, Dandim 1406, anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan itu Ketua komisi II DPRD Kab. Wajo Ir. H. Sudirman Meru yang sempat hadir pada acara tersebut, memberikan apresiasi kepada Polres Wajo yang telah gelar vaksin massal alumni akabri 2001 dengan jumlah masyarakat yang ikut vaksin sebanyak 1.537 orang. Dan yang paling menarik mampu menarik perhatian masyarakat untuk mengikuti vaksin dengan memberikan berbagai macam hadiah Doorprize.

Juru parkir bernama Muliadi (25) memenangkan doorprize satu unit sepeda motor pada gelaran vaksinasi COVID-19, Muliadi adalah satu dari 1.537 warga yang mengikuti vaksin yang digelar oleh Polres Wajo. Dimana yang sehari-hari jadi juru parkir di pasar Kota Sengkang tidak dapat menyembunyikan rasa senang saat nomor undian 1442 disebut oleh panitia.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah , yang menyerahkan langsung hadiah sepeda motor itu kepada Muliadi tidak menyangka sama sekali yang berpenghasilan sekitar Rp50 ribu per hari sebagai juru parkir.

Muhammad Islam Amrullah menyampaikan terima kasih kepada warga yang mengikuti vaksinasi massal ini. Dia berharap target 70 persen vaksinasi di Kabupaten Wajo segera tercapai. Sehingga dapat dengan segera mengakhiri penyebaran COVID-19.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Menyerahkan Warga Vaksin Hadiah Sepeda Motor
  • 0

Terkini

Topik Populer