-->

Iklan

LBM Milad ke-VI Dihadiri Marsekal Madya TNI (Purn) M. Basri Sidehabi dan Entrepreneur H. Syamsu Alam

Sabtu, 11 Desember 2021, 9:36 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, JAKARTA – Laskar Bugis Makassar (LBM) merayakan milad ke-VI yang dihadiri tokoh nasional kelahiran Wajo, Marsekal Madya TNI (Purn) M. Basri Sidehabi, selain itu juga dihadiri oleh entrepreneur muda H. Syamsu Alam, SE. yang juga Ketua Umum Gaharu Foundation Indonesia serta pengurus LBM yang merupakan komunitas Bugis-Makassar di negeri rantau.

Perayaan milad ini berlangsung hikmat dan penuh makna untuk merekatkan ikatan tali silaturahmi antara sesama warga perantau khususnya Bugis-Makassar, kegiatan ini berlangsung di Jakarta pusat Sabtu 11 Desember 2021.

“Saya selaku pembina laskar Bugis-Makassar (LBM) mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-VI, semoga LBM semakin jaya dan semakin maju,” ujar haji Syamsu Alam di sela-sela kegiatan perayaan milad ke-VI yang dikemas dalam nuansa “tudang sipulung” atau duduk bersama.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Probolinggo ini juga mengingatkan pesan dari tokoh nasional kelahiran Sulawesi-Selatan yakni marsekal madya TNI (Purn) M. Basri Sidehabi, Sip di mana beliau mengatakan bahwa orang Bugis itu punya prinsip salah satunya di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, ini yang harus kita pegang teguh,” kata H. Syamsu Alam, SE. seraya menambahkan kita orang Bugis itu Nilai-nilai kejujuran itu yang utama “Ada-ada e mi na to tau, Selamat milad, Semoga LBM semakin jaya.

Sementara itu Ketua DPP Laskar Bugis Makassar (LBM) Lukman Bacho Masse, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran dua tokoh yakni marsekal madya TNI purnawirawan M. Basri Sidehabi, S,Ip dan entrepreneur muda haji Syamsu Alam, SE.

“Saya sebagai Ketua Umum DPP Laskar Bugis Makassar (LBM) mengucapkan terima kasih banyak yang setinggi-tingginya atas kehadirannya meramaikan acara “tudang sipulung” LBM di negeri rantau, terima kasih pula kami haturkan kepada teman-teman yang sudah hadir dalam kegiatan ini,” ujar Lukman Bacho Masse, usai acara pemotongan tumpeng oleh kedua tokoh tersebut.(@)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • LBM Milad ke-VI Dihadiri Marsekal Madya TNI (Purn) M. Basri Sidehabi dan Entrepreneur H. Syamsu Alam
  • 0

Terkini

Topik Populer