-->

Iklan

Mengenal Lebih Dekat Andi Rosman Bersama Bang Ichal (AMIWB)

Minggu, 20 Februari 2022, 10:21 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAROS – Ini pertemuan pertama saya dengan beliau Kadis DPMPTSP Kabupaten Maros Kanda Andi Rosman.

Tak banyak hal yang di diskusikan, karena ini pertemuan pertama dan sebagaimana percakapan awal untuk Orang-orang yang ingin membangun pertemanan.

Beberapa jam saya duduk mendengar dan melihat, kesederhanaan tanpa sekat adalah hal paling menonjol yang saya perhatikan.

Meski beliau berniat untuk maju sebagai Calon Bupati Wajo ke depan tapi tidak ada pembahasan terkait itu, Justru percakapan hanya seputar berbagi pengalaman dan motivasi, beberapa kali juga topik pemerintahan. Karena beliau backgroundnya adalah birokrat tulen sehingga hampir tiap pendapat yang dilontarkan selalu berangkat dari regulasi yang ada.

Sehingga saya pikir akan menarik untuk ditunggu apa yang menjadi agenda ke depan, sebab niat baik saja tidak cukup, mesti dibarengi dengan visi-misi hingga ke teknisnya agar visi-misi itu benar-benar punya dasar dan harapan untuk terealisasi.

Namun jika backgroundnya politisi saya kira diskusi kita hanya akan banyak pergollaan dan permacukan, sebab sebagaimana politisi pada umumnya jika bicara soal program, janjikan saja dulu, soal bisa atau tidaknya belakang baku urus, toh jika waktunya datang, kita bisa kembali menjanjikan hal serupa atau hal lain.

Namun bagaimana esok akan terjadi, Tuhan sudah punya skenario yang baik, dan saya selalu meng-Aamiin-kan semua niat baik terlebih jika untuk kebaikan ummat.

Terimakasih untuk kehangatannya Kanda Andi Rosman Kadis DPMPTSP Maros.

(Bukan) 01 dan 09

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Mengenal Lebih Dekat Andi Rosman Bersama Bang Ichal (AMIWB)
  • 0

Terkini

Topik Populer