-->

Iklan

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Duo Amran, Optimis Selesaikan 25 Program Kegiatan Tersisa

Selasa, 15 Februari 2022, 9:57 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG –Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud-Amran , telah memasuki masa kepemimpinannya yang ke-3 (tiga) tahun. Sejak tanggal pelantikannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada 15 Februari 2019 yang dikenal sebagai PAMMASE dalam slogan Kampanyenya.

Refleksi atau peringatan 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Wajo di gelar secara terbuka dan sederhana di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Cinta Callaccu, Sengkang. Dalam pelaksanaannya masyarakat turut hadir untuk menikmati suasana malam kawasan RTH Callaccu yang merupakan ikon terbaru di Kabupaten Wajo.

Pada refleksi 3 tahun kepemimpinan Duo Amran , kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan yakni kursi tetap berjarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area kegiatan.

Program refleksi 3 tahun kepemimpinan ini diikuti juga dengan peresmian penggunaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Setelah peresmian, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Video refleksi 3 tahun kepemimpinan yang disaksikan bersama masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo Amran Mahmud mengemukakan , tepat 3 tahun dirinya bersama H. Amran memimpin, beberapa program kegiatan telah terlaksana secara menyeluruh dan menyisakan 25 program kegiatan lagi.

“Alhamdulillah, kepemimpinan kami selama 3 tahun ini telah menyelesaikan sederet program, perencanaan dan kebijakan yang sudah kita jalankan demi Wajo yang maju, sejahtera, amanah, dan profesional.Tentu dalam kurun waktu 3 tahun ini, beberapa program sedikir terlambat dalam penyelesaiannya dikarenakan wabah pandemi covid-19”, Ujar Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Namun, dirinya optimis pada tahun berikutnya akan menyelesaikan 25 program kegiatan yang tersisa dengan sebaik mungkin.

“Ijinkan kami mohon do’a nya, kebersamaan ta, patarakkai kampotta lao ri decengnge, in syaa Allah, kita bisa dan haqqul yakin”, Ujarnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Duo Amran, Optimis Selesaikan 25 Program Kegiatan Tersisa
  • 0

Terkini

Topik Populer