-->

Iklan

Pemda Wajo Hadiri Pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Periode 2021-2022 dan ini Harapanya

Kamis, 31 Maret 2022, 10:38 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Wajo melaksanakan Pelantikan di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Rabu (30/13/2022

Staf Ahli Bupati Wajo Karjono menyampaikan harapan kepada seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo untuk memberikan sumbangsih pemikiran dalam . pelaksanaan pembangunan pemerintah khususnya di kabupaten Wajo

Hal itu dikatakan oleh Staff Ahli Bupati Wajo sebab mengetahui jika perjuangan HMI didasari oleh semangat intelektual, akademis dan aktivis, dimana para kadernya ditempa untuk menjadi calon pemimpin.

Seperti yang telah dinyanyikan pada Mars HMI, kita ungkapkan dengan rasa syukur dan ikhlas dengan keyakinan dan usaha untuk sampai pada tujuan,” ungkapnya.

Baca Juga : Pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Periode 2021-2022

IKemajuan Kabupaten Wajo menurut Karjono tak akan bisa terealisasi tanpa dukungan seluruh stakeholder maupun dari unsur kepemudaan khususnya Kader HMI.

Pemerintah Daerah mengajak HMI untuk menjadi mitra yang lebih baik intens, selalu berkontribusi memberikan saran dan masukan untuk pembangunan Kabupaten Wajo,” tutup nya.

Penulis  : Mul 

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pemda Wajo Hadiri Pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Periode 2021-2022 dan ini Harapanya
  • 0

Terkini

Topik Populer