-->

Iklan

HMI Komisariat Uniprima Cabang Wajo Sukses Gelar Kegiatan Basic Training (LK 1) Angkatan Ke_I 2022

Jumat, 01 April 2022, 5:28 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Komisariat Cabang Wajo Sukses menyelenggarakan Basic Training ( LK 1 ). Kegiatan yang mengangkat tema “Revitalisasi Semangat Perjuangan HMI Wujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin” digelar di Aula Kementrian Agama Kabupaten Wajo 30 Maret – 01 April 2022.

Panitia Pelaksana Baso Fahmi dalam sambutannya menampaikan ucapan terima kasih atas atensinya kepada Pemerintah Daerah, dan pihak Dermawan yang telah membantu demi terselenggaranya kegiatan ini.

Baso Fahmi mengharapkan para peserta untuk tetap semangat selama mengikuti basic training ini. “Di sini kalian akan dibentuk dan ditempa menjadi kader HMI, jadi jika ingin ber-HMI seyogianya menyiapkan niat utuh, pikiran, mental serta rasa ingin mengetahui, dan menjadi keluaran insan akademis,” Tutur Fahmi.

Ketua Umum HMI Komisariat Uniprima Wajo Andi Anto dalam sambutannya mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Peserta Basic training Angkatan Ke-1 Dengan penuh semangat Keikhlasan dan Perjuangan mengikuti kegiatan ini.

“Tebarkan kebaikan, tebarkan kesuksesan, sehingga dapat menarik mahasiswa lainnya untuk membersamai HMI kedepanya dalam Berkehidupan Sesuai Fitrah-Nya, dan mengabdikan diri semata-mata karena kehadirat-Nya Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ujarnya.

Lanjut, Ketua Umum HMI Komisariat Uniprima Cabang Wajo berharap dengan penyelenggaraan Basic Training, kader HMI Komisariat Uniprima Cabang Wajo agar dapat mengeluarkan gerak gagasan, pemikiran baru dalam merespon permasalahan keumatan dan kebangsaan baik di daerah Kabupaten Wajo pada khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Baca Juga : Pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Periode 2021-2022

Dalam kegiatan ini, turut hadir pengurus PB HMI MPO Muhajir, MA (Ketua Komisi Intelektual dan Peradaban PB HMI MPO), Ibriansya Irawan (Demisioner Ketum HMI Cabang Palopo), Ugha Anugrah (Sekum Badko Sul-SelBar) dan KM.Muhammad Takdir (sebagai Kordinator Steering/ Ketua Bidang PAO /SDM HMI MPO Cabang Wajo) serta kader terbaik HMI MPO dari Cabang Wajo.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • HMI Komisariat Uniprima Cabang Wajo Sukses Gelar Kegiatan Basic Training (LK 1) Angkatan Ke_I 2022
  • 0

Terkini

Topik Populer